Warga Kanggraksan Juga Resah dengan Tawuran Geng Motor, Ini yang akan Dilakukan Polisi

Warga Kanggraksan Juga Resah dengan Tawuran Geng Motor, Ini yang akan Dilakukan Polisi

CIREBON – Tawuran geng motor tidak hanya terjadi di Jl Pangeran Suryanegara (Pagongan) Kota Cirebon. Warga Jl Kanggraksan, Kecamatan Harjamukti juga waswas.

Nyaris setiap malam Minggu dan malam Jumat, terjadi bentrok antara dua kelompok bermotor. Warga tak dapat mengindentifikasi dari mana kelompok itu berasal.

Baca Juga: Gas LPG Meledak, Tubuh Warga Kesambi Ini Terbakar

“Kami diteror terus tawuran geng motor, selalu rusuh,” ujar salah seorang warga yang tak bersedia diungkapkan identitasnya, kepada Radar Cirebon.

Dari laporan yang disampaikan, aksi tawuran kerap terjadi antara pukul 01.00 dini hari hingga 05.00 subuh. Dan biasa terjadi pada malam Jumat dan malam Minggu.

Baca Juga: Basarnas Sudah Cek Sinyal SOS di Pulau Laki, Begini Hasilnya

“Tolong kami warga Kanggraksan diteror terus geng motor. Setiap malam Minggu dan malam Jumat selalu rusuh. Tawuran,” tuturnya.

Dia berharap ada patrol polisi dan pelaku tawuran agar segera ditangkap. Sebab sudah sangat meresahkan baik pengguna jalan maupun warga setempat.

Baca Juga: Oknum Marbot di Sumber Cabuli 13 Anak, Terancam Hukuman Kebiri

Sementara itu, dikonfirmasi terkait maraknya kejadian tawuran geng motor yang dilaporkan warga, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ernawan menegaskan, pihaknya akan melakukan beberapa tindakan.

“Tindakan preventif berupa patroli ditingkatkan. Ini lagi dirapatkan,” ujar Kapolres, kepada Radar Cirebon, Kamis (21/1/2021).

Tidak hanya itu, pihaknya akan menempatkan anggota di jam rawan kejahatan. Kemudian penegakan hukum bagi yang melakukan pidana. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: